Jumat, 21 Maret 2014

Karyaku Masuk Bobo Junior


Gwen: "Papi..Papi.. liat nii.." (Sambil menunjuk salah satu halaman Bobo Junior edisi terbaru)

Papi yg baru selesai shalat maghrib langsung keluar kamar dan menghampiriku.
Papi: "Apa Naakk..??"
Gwen: "Liat nii.. namanya GWEN, G-W-E-N"
Papi: "Mana?? (Wajah Papi seperti orang kaget)
Papi: "Oooh..iya Nakk.. Ini memang gambarnya Gwen, itu namanya Gwen Zahirah Danish" (sambil menunjuk tulisan yg ada di bawah gambar)
Gwen: "Horee.. Mamiii..liat niii gambarnya Gwen ada di Bobo" (sambil lari ke kamar menghampiri Mami)




Kaget campur bahagia, itulah perasaanku ketika melihat hasil karyaku masuk Bobo Junior. Bbrp minggu lalu Mami memang bilang mau mengirim salah satu gambar yg aku buat ke Bobo Junior, ternyata Mami beneran mengirim gambarku lewat Pos dan sebulan kemudian karyaku terpilih untuk masuk dalam rubrik Pos-Pos Bobo Junior. Gambarku waktu itu adalah Bus berwarna ungu yang didalamnya ada 4 penumpang dan satu supir, 4 penumpang itu adalah Papi, Mami, aku dan (calon) Adek.



Sudah beberapa bulan ini aku langganan majalah Bobo Junior. Terbitnya per dua minggu sekali. Aku senang sekali Papi Mami ngasih aku langganan Bobo Junior karena di dalamya tidak hanya berisi cerita-cerita, tapi juga ada rubrik untuk mewarna, berhitung, membaca, menulis, dan yg paling aku suka selalu ada bonus atau hadiah yg menstimulasiku untuk membuat suatu karya dari kertas yang kemudian digunting dan ditempel, misalnya membuat gantungan pintu, mini aquarium, kalender, mainan wayang badut, dan sebagainya. Kalo cerita2nya yg paling aku suka adalah Yup Yup Kam, selain itu jg ada cerita Tompel, Nau, Cici Cuwit, dan pastinya cerita keluarga Bobo.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar